Kursus Kelas Pelatihan Barista - 5 Hal Yang Harus Diperhatikan

 Kelas Pelatihan Barista

Istilah "barista" berasal dari bahasa Italia dan mengacu pada bahasa itu untuk seorang bartender yang menyajikan kopi dan minuman beralkohol. Namun, di Amerika Utara, istilah ini sangat mengacu pada mereka yang mahir mengoperasikan mesin coffee komersial dan membuat minuman kopi spesial dengan tangan. 

Faktanya, sebagian besar barista kedai kopi melakukan lebih dari sekadar membuat minuman coffee yang unggul. Mereka sekarang memiliki keahlian yang luas, termasuk cara membuat kopi buatan tangan menggunakan French Presess, Chemex atau Hario V60 dripper, cara merawat peralatan espresso, dan bagaimana cara membuat latte art. 

Mengingat peningkatan dramatis dalam popularitas kedai kopi dan kedai kopi independen dan berantai di Amerika Serikat selama dua dekade terakhir, ada peningkatan jumlah lapangan kerja sebagai peluang kerja. 

Orang-orang tertarik untuk bekerja di industri kopi khusus karena beberapa alasan. Penguasaan kemampuan untuk menyajikan kopi dan minuman espresso yang luar biasa membutuhkan waktu dan pelatihan, jadi dapat dimengerti bahwa ada rasa bangga yang menyertai menjadi barista yang ulung. Juga, banyak orang menikmati bekerja di dalam dan di sekitar kedai kopi, mengingat suasana yang unik dan perasaan umum yang dimiliki banyak dari mereka. 

Jika Anda mempertimbangkan untuk menjadi barista profesional - atau jika Anda hanya ingin belajar cara membuat espresso yang luar biasa - Anda akan mendapat manfaat dari mendapatkan pelatihan yang tepat sebelumnya. 


Berikut adalah five hal yang harus dicari dalam kelas pelatihan barista: 

1. Berfokus pada berbagai teknik yang dibutuhkan: 

Siapa saja yang pernah mengamati barista beraksi mungkin tergoda untuk meremehkan berbagai prestasi yang dilakukan di depan mata mereka. Seorang barista yang baik dapat membuat semuanya terlihat begitu sederhana. Namun, ada banyak hal yang perlu diketahui untuk menguasai keterampilan seorang profesional. 

Mаkе sure thаt the bаrіѕtа schooling elegance уоu are considering еxроѕеѕ уоu to thе following ѕokіll ѕеtѕ: Eѕрrеѕѕо hіѕtоrу, science and idea, grinder and еѕрrеѕѕо mасhіnе bаѕісѕ, grinder аdjuѕtmеnt, рrореr coffee dіѕtrіbutіоn аnd dоѕіng, tаmріng method, ѕhоt tіmіng and еxtrасtіоn, рrореr mіlk steaming dan texturing, teknik penuangan, persiapan minuman klasik (espresso, cappucino, latte, macchiato, American, dan mocha), seni latte, pembersihan peralatan, dan layanan pelanggan. You ѕhоuld аlѕо сhесokay tо make ѕurе thе barista training training уоu are thinking about аlѕо соvеr ѕоmе оf the оthеr espresso brеwіng strategies ѕuсh as: hаnd pour-over drір соffее frоm a Chеmеx оr a Hаrіо V60, a Frеnсh press, аnd a vасuum fіltrаtіоn ѕірhоn pot . 

2. Mengekspos Anda ke berbagai jenis mesin dan peralatan: 

Seperti yang bisa dibayangkan, ada berbagai macam jenis mesin coffee dan peralatan di pasar. Kursus pelatihan barista yang baik akan menjelaskan komponen dan spesifikasi secara menyeluruh. Ini juga akan meninjau bagaimana memilih peralatan yang tepat untuk aplikasi yang berbeda. Dan, itu juga mencakup teknik pembersihan dan perawatan mesin. 

3. Tinjauan pertimbangan tingkat manajemen: 

Anda harus memaparkan sumber pada pengetahuan umum tentang operasi kopi, efisiensi kopi, sumber, menemukan pemasok yang baik, dan memesan kopi segar dan kualitas melalui penyimpanan kesalahan. 

4. Ukuran kelas kecil: 

Yang paling penting adalah mencari sekolah kopi yang menawarkan ukuran kelas kecil. Tanyakan tentang rasio instruktur mereka dengan siswa. 

5. Disesuaikan dengan kebutuhan dan gaya belajar siswa yang berbeda: 

Terakhir, tanyakan tentang filosofi pengajaran mereka. Sekolah kopi yang Anda pilih untuk kelas pelatihan Anda harus menjadi salah satu yang memberi penekanan pada gaya belajar unik setiap siswa. Anda memerlukan instruktur pasien yang memahami bahwa setiap siswa memiliki berbagai tingkat latar belakang pengetahuan tentang bisnis kopi - dan masing-masing mengambil informasi secara berbeda. Anda harus menghindari sekolah yang menawarkan gaya mengajar satu ukuran cocok untuk semua untuk pengalaman pelatihan Anda. 

Pertimbangkan Lima hal ini untuk dicari di kelas pelatihan barista berikutnya.

0 comments